Template by:
Free Blog Templates

Kamis, 26 Mei 2011

Pertengkaran menyebabkan penyesalan..!!

Petengkaran penyebab penyesalan..!!! ok simak cerita ini
hiduplah seorang kaya di jepang, dia bernama (sebut saja suzuki), dia mempunyai teman yg bernama (sebut saja musasi) setiap hari mereka bermain bersama.. mereka adalah 2 orang yg pandai memainkan samurai.. jadi pada suatu saat, mereka menemukan sebuah samurai yg lebih bagus dari kepunyaan mereka..!! saat mereka melihat samurai itu, mereka langsung berebut mendapatkan samurai itu... musasi berkata , " "kembalikan samurai itu.. aku yg melihatnya lebih dahulu..." lalu suzuki berkata, " tidak...!! aku yg melihat samurai ini pertama sekali...!!, jika kau mengiginkan ini, kita bertarung besok pagi..!! apa kau berani...?"lalu dengan gugup musasi menjawab.. ttt...tentu saja..." biar samurai ini aku yg pegang..!! Lalu keduanya pulang kerumah masing masing.. dimana suzuki murung berpikir jika dia melawan suzuki maka persahabatan mereka akan hancur... akhirnya ibunya berkata,"sudah nak, berikan saja samurai itu kepadanya..!! lalu musasi hanya diam... lalu musasi menghabiskan makan malamnya dan tidur... dia masih belum bisa berpikir apa jadinya jika mereka bertarung..!! besok paginya mereka bertemu di tempat yg sudah di janji kan..!! musasi sedih karena persahabatan mereka hancur karena sebuah samurai..!! lalu mereka bertarung dan suzuki hampir mati di buat musasi.. lalu musasi menangis dan berlutut lalu berkata,"maafkan aku sahabatku!!" lalu dia hanya terdiam meratapi kebodohannya..!! lalu dengan amarah yg berkobar suzuki mengambil samurainya dan akan menebas musasi.. lalu musasi berkata," ambillah samurai itu sahabatku... aku tidak butuh itu.. aku hanya membutuhkanmu..!! jika kau mau bunuh aku bunuh saja!! aku mengalah demi persahabatan kita yg sedari kecil..!! lalu suzuki hanya memukul musasi tidak membunuhnya..!! akhirnya musasi berkata, " apakah kau sudah puas sahabatku..?? musasi hanya memukuluinya dan tidak berkata apa apa..!! lalu musasi pergi kerumah dengan badan luka - luka.. begitupun suzuki...
lalu suatu ketika, rumah suzuki kemalingan dan samurainya hilang..!! lalu dia pergi untuk menenangkan diri, saat ingin menenagkan diri, musasi datang dan berkata , " maukan engkau tetap menjadi sahabatku?? lalu suzuki terdiam sejenak dan berkata. maafkan aku hanya karena samurai itu kita jadi begini..!! lalu musasi berkata," ahh, jangan pikirkan yg penting kita adalah sahabat..!! lalu mereka saling berpelukan walaupun semua wajah mereka luka luka..!! lalu mereka mulai hidu seperti dahulu lagi..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar